Sabtu, 08 Desember 2012

Perkenalan Dalam Bahasa Korea

Yoboseyo.... kembali lagi dengan saya mimin blog ini :D
Kali ini kita akan membahasa perkenalan dalam bahasa Korea, seperti biasanya kalau kita mau dikenal orang harus memperkenalkan diri bukan begitu chingu :)
Ok lihat saja pembahasannya di table dibawah ya sahabat blogger :)

Korea
Indonesia
Annyong hasimnika.. Selamat pagi, siang, malam
Mannaso banggapseumnida Senang berjumpa dengan anda
Ce ireumeun Awin imnida Nama saya Awin.
Coneun Seumul sarimnida Umur saya 20 thn
Coneun Indonesia eso wassoyo Saya dari Indonesia
Kohyangeun Subang imnida Kampung halaman saya Subang
Coneun ajik kyoren an hessoyo Saya belum menikah
Coneun han-guk mal cogeum hamnida Saya bisa bahasa Korea sedikit
Kamsahamnida Terima kasih :)

Yang merah sesuaikan dengan data diri sendiri.
Ok sekian untuk perkenalannya :)
Kita lanjut lagi nanti ya sahabat blogger..... :)
Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar