Kamis, 11 April 2013

Cara Mendaftar di www.eps.go.kr

Bagi para calon TKI korea penting untuk mengetahui informasi perkembangan proses dirinya untuk bekerja korea, nah melalui website HRD Korea kita bisa memantaunya langsung, karena melalui website ini k ita menjadi punya acuan sampai mana proses kita untuk bekerja ke korea selatan. mungkin bagi sebagian CTKI  masih bingung bagaimana cara membuat / mendaftar akun di www.eps.go.kr ? nih saya berikan tutorialnya untuk mendaftar di website www.eps.go.kr . cekidott !!

1. Pastikan anda menggunakan browser Internet Explorer tanpa menggunakan browser Internet Explorer kita tidak akan bisa membuat akunnya. Kareana website www.eps.go.kr hanya mendukung browser Internet Explorer. Lalu buka dan Di Addressbar tulis www.eps.go.kr.
2. berikut merupakan tampilan website www.eps.go.kr pada menu pilih " Mother Tongue Service " dan di navigasi pilih Indonesia


3. Lalu akan di direct ke page selanjutnya tampilanya seperti ini 


4. Pilih Signup lalu anda akan di alihkan ke tampilan seperti ini



5. Pilih pada opsi "tanggal lahir + nomer paspor atau nomer kartu identitas Negara"
lalu klik selanjutnya dan nanti akan ada Rule Condition "Peraturan" bila anda setuju pada checkbox silahkan ceklist lalu anda akan mengisi Username dan Passwor.
setelah selesai klik Daftar " Selamat akun anda berhasil dibuat " .

0 komentar:

Posting Komentar