Kamis, 11 April 2013

Tes EPS TOPIK 2013

Tes EPS - TOPIK 2013 kini semakin selective dengan penambahan tingkat kesulitan pada soal tes EPS - TOPIK ini langsung dari pernyataan HRD KOREA :

Notice !
For the purpose of improving proficiency of Korean and pair selection of Foreign workers who hope to work in Korea, We, Human Resources Development Service of Korea(HRDKorea), have been conducting the EPS-TOPIK test.

So far, We have released a question pool in advance and the EPS-TOPIK have been based on the question pool. To better assess the level of the foreign workers, we are planning to raise the level of difficulty on the test questions. In order to select superior workers who would be good at korean, we will make up questions gradually from the closed question bank. We plan to convert to the making up the test questions in closed all over.

For this reason, we publish The Standard Textbook of Korean in order to give learning directions to foreign workers preparing for EPS-TOPIK tests and support their improvement of proficiency of Korean. We are looking forward to making good use of this textbook, so that will bring forth better results of the EPS-TOPIK test.

Each chapter of the standard textbook for EPS-TOPIK is comprised of five parts as below.

silahkan kalian langsung Translate saja terjemahanya he..

Dari tiap - tiap soal tes yang akan di ujiankan terdapat klasifikasi sebagai berikut :

Isi Tujuan Pembelajaran
Kosa Kata dan Ekspresi Belajar Kosakata melalui gambar
Dialog belajar kosa kata melalui ekspresi dan mengetahui tentang tata bahasa
Praktek Membuat Sebuah Dialog dan Praktek
Budaya/informasi informasi tentang budaya Korea dan di lingkungan kerja
Tes EPS TOPIK Persiapan Tes EPS TOPIK

Sesulit apapun yang dihadapi bila kita berdoa dan berusaha dengan belajar yang rajin pasti akan memetik hasil yang memuaskan tetap Hwaiting .

Untuk download contoh TEXT BOOK EPS TOPIK yang langsung dari HRD Korea silahkan download melalui Link di bawah ini :

DOWNLOAD DISINI

5 komentar:

  1. apakah soal soal test eps topik nanti bulan 6 tnggl 15 juni itu yang pasti diambil dari standar buku sebanyak 50 bab , apakh pasti pengambilan soal soal tidak keluar itu eps topik yang 50 bab itu atau kemungkinan ada soaljuga yng di ambil dari bank soal yang lama ,,,? mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pengalaman saya pada tahun 2012 hampir 95% soal dari buku buku yang langsung di download dari HRD KOREA atau bnp2tki 5%nya dari buku terbaru, tapi kemungkinan kebnyakan soal tahun ini masih tetap dari ebook yang anda bisa download dari hrd korea maupun dari bnp2tki.

      Hapus
  2. untuk pengalaman saya pada tahun 2012 hampir 95% soal dari buku buku yang langsung di download dari HRD KOREA atau bnp2tki 5%nya dari buku terbaru, tapi kemungkinan kebnyakan soal tahun ini masih tetap dari ebook yang anda bisa download dari hrd korea maupun dari bnp2tki.

    BalasHapus
  3. Jenis filenya zip klo dtablet untuk membuka gag bisa

    BalasHapus
  4. Jenis filenya zip klo dtablet untuk membuka gag bisa

    BalasHapus